Saturday 28 January 2012

Diklat Ke-I UKM Badminton FISIP Unej

Triono Akmad Munib

UKM Badminton FISIP Universitas Jember melakukan Diklat untuk yang pertama kalinya pada hari Sabtu 28 Januari 2012. Acara Diklat dibuka langsung oleh Pembina UKM Badminton, Drs. Rudy Eko Pramono, M.Si yang kemduian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Periode 2011-2012 dengan penyerahan SK kepada Ketua Umum baru, Saudara Faris Rifqi, jurusan D3 Perpajakan.

Dalam sambutannya, Pembina UKM berharap acara Diklat ini bisa dijadikan agenda (semacam ritual) tahunan UKM terhadap anggota baru. Hal serupa juga diungkapan oleh Ketua Umum baru UKM. Acara tersebut diikuti sekitar 26 mahasiswa dari berbagai jurusan, diantaranya : Hubungan Internasional, Adminsitrasi Negara, Kesejahteraan Sosial, D3 Perpajakan, dan Sosiologi. Tujuan diadakan Diklat ini adalah untuk memberikan pendidikan dan pelatihan kepada anggota baru UKM serta untuk mempererat tali persaudaraan antara junior dan senior.

Diklat akan berlangsung selama dua hari sampai pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2012. Untuk hari pertama (28/1) sengaja difokuskan kepada pemberian materi tentang "Keorganisasian" oleh Triono Akmad Munib dan "Teknik Dasar Badminton" oleh Rezandara Putra Hardita, S.AB. Untuk hari berikutnya akan difokuskan pada praktek dan olah fisip peserta yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Soetarjo Unej mulai pukul 06.00 WIB.

No comments:

Post a Comment